Laman

Ini Tentang Dunia Kita, Dunia Antara Kau dan Aku

Dengan asma sang kekasih

Selasa, 07 Juni 2011

Untuk Buah Hatiku..

My dearest children;
In your life you may face others who want to make your life hard or make you feel as if you are worthless... please remember that i love you and you are everything in the world to me. i will always be here for you no matter what you face in life. i hope you know that you can come to me for anything... i love you with all my heart.


click for more

Adakah yang bisa mengukur kasih sayang seorang ibu? tak ada seorangpun yang bisa, pun jika kita mampu menyelami dalamnya lautan, cinta seorang ibu sebagaimana samudera, membentang luas. Tak terukur. Ibu, selalu ada dalam keadaan apapun, saat orang lain mencemooh, mencaci, seorang ibu hadir memberi damai, memberi perlindungan.

Ingatkah kau, saat kau menangis, ibumu datang mendekapmu, memberi pelukan. Saat kau lapar, ibu yang menyuapimu dengan kasih sayang. Takkan terbalas semua yang telah diberikan, bahkan ketika kita merasa bahwa ibu kita melarang kita melakukan sesuatu yang kita anggap baik, itu bukan karena rasa benci, tapi karena rasa sayang melebihi ia mencintai dirinya sendiri.

Anakku jika kau merasa bahwa ibu marah terhadapmu, mengertilah, bahwa kemarahannya adalah salah satu wujuh kasih sayang dari ibumu. Tak pernah seorang ibu memakan anaknnya sendiri, seorang ibu bahkan rela melakukan apapun untuk anaknya.

Aku mungkin bukan ibu yang terbaik, tapi aku memiliki cinta seluas hamparan langit,
aku cuma berharap, suatu saat kau akan mengerti, bahwa apa yang aku lakukan saat ini semata-mata demi kepentinganmu, untuk dirimu dimasa depan.


click for more
(with ALLAH SWT all things are possible, i love you for all things in my life).

1 komentar:

  1. selalu berharap yang terbaik diberikan oleh anak-anak kita nanti, hanya kasih sayang yang tulus yang kita inginkan...

    BalasHapus

Yuukk di komen-komen yaa...