Laman

Ini Tentang Dunia Kita, Dunia Antara Kau dan Aku

Dengan asma sang kekasih

Senin, 20 Juni 2011

my favourite..^_*



Gak ngerti deh pada mulanya apa, tiba-tiba aja aku suka semua lagu Josh Groban. Terutama lagu ini. Suara merdunya si Josh ini selalu bikin aku jatuh cinta, berkali-kali (padahal ini lagu jadul banget). Dan kalo soal kesukaan, klop deh sama Hafiz.. (maybe karena sudah aku perkenalkan sejak kecil hihi..).

so dinikmati aja ya lagunya.. dijamin deeh.. bikin menangis bombay ^_^

Ohhhhhh Remember when it rained.
I felt the ground and looked up high
And called your name.
Ohhhhhh Remember when it rained.
In the water I remain

jangan lupa untuk dengerin lagu ini juga yaaa...


Will you be there for me, everytime I go away
Will you be there for me, thinking of me everyday
Are you my destiny, words I never dared to say
Will you be there for me?

And while you're close to me, so close to me
Just hold me



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...