Laman

Minggu, 05 Juni 2011

Ibuku

ibuku, perempuan biasa yang memberi banyak inspirasi dalam hidupku. Kesabarannya menghadapi hidup kadang membuatku begitu greget di satu sisi namun juga salut dan bangga disisi yang lain, betapa tidak, ibuku adalah perempuan yang -nampaknya kolot- dalam hal pengabdian kepada suami dan keluarga. Haa.. bukankah seharusnya aku ikuti bagaimana ibuku melayani suami? menyimpan banyak kekecewaan dilubuk hatinya, dan berlaku didepan suami seolah dialah laki-laki yang dia puja.

Tak terbayang olehku, jika aku mampu menyimpan banyak kepedihan dan kekecewaan seperti ibuku, sakit yang tak terperi, kekecewaan yang menggunung hanya disimpannya dikedalaman hati. Aiiihh... semua masalah hanya dihadapi dengan kesabaran. Aku ingin menjadi begitu, namun aku tak bisa (belum bisa, setidaknya sampai saat ini).

Aku tak habis pikir dengan cara berpikirnya yang teramat sederhana. Aku tak pernah mengerti dengan semuanya. Namun itulah ibuku, perempuan yang paling kuat yang aku tahu. Perempuan yang tidak hanya mampu mengurus urusan domestik namun juga bisnis. Hemm.. salut banget..

Tuhan, berikan kesehatan dan kebahagiaan untuk Ibuku juga Bapakku serta keluargaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...