Laman

Ini Tentang Dunia Kita, Dunia Antara Kau dan Aku

Dengan asma sang kekasih

Me

Aku terlahir di sebuah kampung di Cianjur Selatan. Sangat menyukai laut (bukan berarti karena rumahku terletak tidak jauh dari pantai) tapi deburannya selalu memberiku sensasi yang sulit dipahami. Luasnya samudera memberiku kelapangan, dunia seolah tiada batas, sulit kupahami.

Aku, seorang perempuan biasa yang sedang belajar memahami banyak hal, belajar sesuatu, belajar membuat kehidupan dan disinilah aku menuliskan seluruh harapan. Aku bukanlah seorang penulis yang pandai merangkai kata-kata, pun tak pernah bercita-cita menjadi seorang penulis, kalaulah tulisan-tulisan ini ada yang tidak berkenan, mohon maaf yang sebesar-besarnya, itu salah satu bentuk ketidaksempurnaan diriku.

Blog ini memang tak sempurna, sebagaimana kehidupan, waktu akan senantiasa menyempurnakannya. Blog ini hanyalah sekedar catatan perjalanan, media pembelajaran untukku, apa yang mungkin bisa diambil pelajaran dari blog ini, ambil lah tapi kalaupun tak ada, sekali lagi kukatakan, ini hanyalah catatanku tentang kehidupan, ini adalah persepsiku tentang hidup, tentang harapan, tentang banyak hal yang kuamati, hanya sekedarnya saja, sebab aku juga bukan pemikir, bukan sastrawan, iam just an ordinary people, aku manusia biasa yang sedang belajar, banyak salah dan khilaf tentu hal yang wajar dalam sebuah proses pembelajaran.

Selamat bergabung diblog yang tidak istimewa ini, semoga anda menyukainya….^_^