Laman

Kamis, 08 April 2010

tentang seseorang..3

Setiap kesahajaan yang ditawarkannya begitu memikat hatiku, begitu mempesona. Dalam kekurangannya, ia memiliki segudang bakat yang entahlah apakah itu disadarinya atau tidak. Dalam diam, dia menawarkan ketenangan, dalam sendiri dia memberikan keteguhan, begitu sederhana, begitu apa adanya.
Aku mengenalnya tidak untuk menjadikannya sebagai sosok istimewa, pun tidak bermaksud untuk mengingatnya dalam sisa hari yang terlewati, tetapi dalam pertemuan yang telah Tuhan tentukan untukku, dia mengikatku dalam kenangan yang samar, dalam kemustahilan. Setiap tingkahnya mengikatku dan menjadikan kenangan yang terlalu indah untuk dibuang. Aku begitu menikmati setiap tindakannya, dan dia begitu mempesona dalam kesendiriannya. Dalam kesederhanaanya.
Waktu mengikatku dalam kenangan akan dia, dan sungguh ini sesuatu yang tidak aku harapkan, dia datang dengan berbagai ketidakmungkinan, dan aku tak bermaksud untuk menjadikannya hadir dalam nyata, biarlah ia kukenang dalam angan, karena aku tahu itu lebih abadi dibanding sebuah pertemuan. Biarlah kusimpan seluruh pesonanya dan kukenang ia dalam setiap menit yang terlewati, dan kubiarkan ia hidup memenuhi benakku, karena disana ada keabadian, dan ia hadir tidak untuk menjadi nyata, tetapi untuk menjadi abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...