Laman

Selasa, 06 April 2010

rapuh..

Tiba-tiba kesedihan menguasai diriku, ah…betapa rapuhnya aku dan berharap seseorang menguatkan aku. Tetapi tak ada siapa-siapa disini selain sepi. Sepi yang menggelayut seakan tak mau berajak dalam hidup bahkan ketika suasana ramai. Ingin aku berlari dari kegilaan ini, dari kepedihan yang tak berujung dan berpangkal. Aku terlalu perasa, mungkin ketika hidup rasanya begitu menyiksaku dalam kehampaan jiwa. Ketika kesedihan tiba-tiba datang dalam waktu yang riuh.
Aaahh…aku hanya perlu meguasai diriku, dari kepedihan ini, dari kegilaan ini, dari kehampaan yang menyiksa. Tapi mengapa semua begitu sulit? Begitu rumit dan hidup menjadi semakin kompleks untuk kupahami, untuk kumengerti bahkan untuk kujalani, meskipun aku yakin hidup pasti tidak sesulit yang aku pikirkan. Hidup ini begitu sederhana dalam kerumitanku. Andai aku dapat menyederhanakan hidup dan menikmatinya dalam waktu yang lama. Kenapa semua begitu sulit kulakukan?kenapa kehampaan ini selalu saja menggerogoti hidupku? adakah yang masih aku cari selain ketenangan dan kebahagiaan? Adakah yang aku cari dalam hidup sedang semua tampak kosong dalam pikiranku. Sedang hidup tak menyisakan apa apa selain kehampaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...