Laman

Jumat, 05 Agustus 2011

Wilayah Kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) pada Kanwil DJP Jawa Barat -1

Blogger, hari ini aku menemukan selebaran di meja si bos, setelah kulihat-lihat ternyata alamat dan wilayah kerja kantor pajak, nampaknya cukup penting juga untuk kita ketahui, siapa tahu teman-teman hendak mengurus masalah perpajakan dan ga tahu mesti datang kemana, so  daripada nanti salah masuk kantor pajak, baca-baca dulu yang ini yaa... siapa tahu bermanfaat..:)


  1. KPP MADYA BANDUNG, Kode KPP 441, wilayah kerja sebagian propinsi Jawa Barat, beralamat di Jl. Soekarno Hatta No. 781 Bandung.
  2. KPP PRATAMA BANDUNG CIBEUNYING, kode KPP 423, wilayah kerja Kecamatan Sumur Bandung, Bandung Wetan, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cidadap dan Coblong, beralamat di Jl. Purnawirawan No. 19-21 Bandung.
  3. KPP PRATAMA BANDUNG KAREES, kode KPP 424, wilayah kerja Kecamatan Regol, Lengkong, Bandungkidul, Batununggal dan Kiaracondong, beralamat di Jl. Ibrahim Adjie No. 372 Bandung.
  4. KPP PRATAMA BANDUNG TEGALLEGA, kode KPP 422, wilayah kerja Kecamatan Astanaanyar, Bojongloa Kaler, Babakan Ciparay, Bojongloa Kidul dan Bandung Kidul, beralamat di Jalan Seokarno Hatta No. 216 Bandung.
  5. KPP PRATAMA BANDUNG CICADAS, kode KPP 429, wilayah kerja Kecamatan Ujungberung, Arcamanik, Cicadas, Cibiru, Panyileukan, Antapani, Buahbatu, Mandalajati, Jl. Soekarno Hatta No. 781 Bandung.
  6. KPP PRATAMA BANDUNG BOJONAGARA kode KPP 428, wilayah kerja Kecamatan Andir, Cicendo, Sukasari, Sukajadi, beralamat di Jl. Terusan Sutami No. 1 Bandung.
  7. KPP PRATAMA SOREANG, kode KPP 445, wilayah kerja Kecamatan Margaasih, Margahayu, Katapang, Soreang, Ciwidey, Dayeuhkolot, Pameungpeuk, Baleendah, Arjasari, Banjaran, Cimaung, Pangalengan, Pasir Jambu dan Rancabali, beralamat di Jl. Raya Cimareme No. 205 Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.
  8. KPP PRATAMA CIMAHI, kode KPP 421, wilayah kerja Kecamatan Ngamprah, Lembang, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, Jl. Raya Barat No. 574 Cimahi.
  9. KPP PRATAMA MAJALAYA kode KPP 444, wilayah kerja Kecamatan Majalaya, Cimenyan, Cileunyi, Cilengkrang, Cikancung, Cicalengka, Nagreg, Ibun, Pacet, Paseh, Solokan Jeruk, Kertasari, Rancaekek, Ciparay, dan Bojongsoang, beralamat di Jl. Peta No. 7 Bandung.
  10. KPP PRATAMA TASIKMALAYA, kode KPP 425,  wilayah kerja Kota/Kabupaten Tasikmalaya, beralamat di Jl. Sutisna Senjaya No. 154 Tasikmalaya.
  11. KPP PRATAMA SUMEDANG, kode KPP 446,  wilayah kerja Kota/Kabupaten Sumedang, beralamat di Jl. Ibrahim Adjie No. 372 Bandung.
  12. KPP PRATAMA CIAMIS, kode KPP 441,  wilayah kerja Kota/Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, beralmat di Jl. Dr. H. Soejoed Ciamis.
  13. KPP PRATAMA SUKABUMI, kode KPP 405,  wilayah kerja Kota/Kabupatens Sukabumi, beralamat di Jl. R.E Martadinata No. 1 Sukabumi.
  14. KPP PRATAMA GARUT, kode KPP 443,  wilayah kerja Kota/Kabupaten Garut, beralamat di Jl. Pembangunan No. 224 Garut
  15. KPP PRATAMA CIANJUR, kode KPP 406, wilayah kerja Kota/Kabupaten Cianjur, beralamat di Jl. Raya Cianjur Bandung KM 3 Cianjur.
  16. KPP PRATAMA PURWAKARTA, kode 409, wilayah kerja Kota/Kabupaten Purwakarta, beralamat di Jl. Ciganea No. 1 Purwakarta. 

Semoga bermanfaat yaaa....

15 komentar:

  1. wah bisa dicatat nih,,
    kalau temen tinggal di bandung yang bukan kampung halamannya kebingunan mau ke kantor pajak bisa diinformasikan,,
    siip

    BalasHapus
  2. thx infonya bermanfaat

    kalo bikin npwp itu persyaratanya bawa pa ajah sii???

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup fotokopi KTP dan isi formulir pendaftaran NPWP di kpp terkait.

      Hapus
    2. Foto copy ktp upload & isi kolom di formulir online saja di https://ereg.pajak.go.id/ jd biar ngk usah antri lama....

      Hapus
  3. Trim's yaa info nya bermanfaat bgt....

    BalasHapus
  4. saya mau tanya kalau Bapak Hakim Siauta NIP. 060064958 dulu pegawai kantor PBB bekasi, menurut info katanya pindah ke kantor Purwakarta. apakah beliau masih bertugas atau sudah pensiun? kalau beliau mutasi, mutasi ke KPP mana?

    BalasHapus
  5. Rumah saya di kab sumedang tapi saya kerja di kab bandung. Jd saya harus stor SPT di KPP mana ya? Maaf say msh awam hehe

    BalasHapus
  6. Klo ktp nya kabupaten sumedang, teman saya bikin di kpp jalan ibrahim aji

    BalasHapus
  7. Untuk KTP Sumedang langsung ke KKP Jl. Ibrahim Adjie No. 372 Bandung? Persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan, karena jarak dari sumedang ke kantor kkp cukup jauh, takutnya dipersulit dan untuk menghindari bulak-balik.

    Terima Kasih

    BalasHapus
  8. alamat tinggal saya di Rancaekek kencana..kalau mau buat NPWP atas nama pribadi di KPP mana ya..mohon bantuan Informasinya.Terima kasih

    BalasHapus
  9. alamat tinggal saya di Rancaekek kencana..kalau mau buat NPWP atas nama pribadi di KPP mana ya..mohon bantuan Informasinya.Terima kasih

    BalasHapus
  10. saya tinggal di daerah ciwidey,berarti saya membuat npwp nya ke kpp yg dimana ,sekalian rute angkot nya.terima kasih

    BalasHapus
  11. pak mau menanyakan kalau buat npwp buat bapak saya.terus saya selaku anaknya yang di surut persayaratan nya apa aja?

    BalasHapus

Yuukk di komen-komen yaa...