Laman

Sabtu, 13 Agustus 2011

3 hal

Beberapa hari yang lalu aku mendapat BBM dari salah satu temanku, isinya broadcast yang cukup bermanfaat.
Sebenarnya aku paling tidak suka membaca broadcast BBM dari teman-teman, apalagi kalo kebanyakan, paling aku hanya membacanya sekilas saja, termasuk BBM yang dikirim oleh temanku yang hendak aku tuliskan. Waktu itu aku iseng-iseng sambil nunggu seorang kawan, aku membaca kembali BBM dari temanku yang beberapa hari aku abaikan, mau tahu isinya apa?? hayooo penasaran kan? aku pikir cukup bermanfaat untuk mengingatkan kita akan sesuatu dalam kehidupan ini...

  • 3 hal dalam hidup yang tak bisa kembali yaitu Waktu, Kata-kata dan Kesempatan
  • 3 hal yang dapat menghancurkan hidup seseorang yaitu Kemarahan, Keangkuhan dan Dendam
  • 3 hal yang tak boleh hilang: Harapan, Keikhlasan dan Kejujuran
  • 3 hal yang paling berharga : Kasih sayang, Cinta dan Kebaikan
  • 3 hal yang tak pernah pasti : Kekayaan, Kesuksesan dan Mimpi
  • 3 hal yang membentuk watak seseorang : Komitmen, Ketulusan dan Kerja keras
  • 3 hal yang akan membuat kita sukses : Tekad, Kemauan dan Fokus
  • 3 hal yang tak pernah kita tahu : Rezeki, Umur dan Jodoh
  • 3 hal dalam hidup yang pasti : Tua, Sakit, dan Kematian
Hemm.. setelah aku baca ulang dan aku resapi, ternyata isi BBM itu bermanfaat dan mengingatkan bahwa dalam hidup banyak hal yang tidak kita ketahui atau mungkin yang telah kita ketahui dan bisa menjadi kunci dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...