Laman

Ini Tentang Dunia Kita, Dunia Antara Kau dan Aku

Dengan asma sang kekasih

Senin, 15 Agustus 2011

Kupikir Seharusnya...

Kupikir seharusnya aku mencintaimu, dan memberimu ketulusan, namun aku tak mampu memahamimu dan menahanmu untuk berlalu dariku, jadi kubiarkan saja waktu yang kan mengaturnya dalam takdir, meski sejujurnya hatiku tak pernah mampu meninggalkanmu.

Kupikir seharusnya waktu akan membelai kita dalam kasih yang abadi, namun kita selalu terjebak dalam pertengkaran yang tak perlu, maka andai pun cinta kita tumbuh karena kasih, jangan biarkan prasangka mengoyak kesetiaan, tak perlu kita bicara dengan curiga dan rasa benci.

Kupikir seharusnya kita saling memahami dan dan memaafkan, bukan rasa iri yang menggoda hati, karena kita takkan pernah bisa saling meninggalkan meski kita memiliki seribu alasan untuk itu. Pikirkan, kita hanya memiliki satu alasan kabur untuk tetap mencintai, namun memiliki banyak alasan untuk berlalu.

Kupikir seharusnya kita.....

5 komentar:

  1. curahan hati yg dalam, apa isi titik2 terakhir tu?

    BalasHapus
  2. kupikir seharusnya kita.....???

    semua potingannya selalu ngasih pertanyaan. hehe..

    kupikir seharusnya kita saling mencintai sampai akhir hayat.. halah..!!! semoga orang yg ditulis disini, baca dan ngerti. amin.

    BalasHapus
  3. @ismi: boleh di isi apapun... bebas kok hehehe...

    @Roe: tidak semuanya kayaknya cuma kebanyakan iya hehe.. abis bingung, maklum baru belajar nge blog, bingung deh mo nulis apa... dari pada bingung kasih pertanyaan aja toh? amiiin..amiin ya rabbal 'alamiiin.. baca ga ya dia??? halaaah!! itu cuma mengarang indah kok... :)

    BalasHapus
  4. Insipirasi dari mana lagi buuu?

    emmm...ternyata..banyak yg harus dipikirkan..
    hehehe..

    BalasHapus
  5. Moey: pastinya jeng.. banyak hal yang harus kita pikirkan dalam hidup..

    BalasHapus

Yuukk di komen-komen yaa...