Laman

Selasa, 24 Mei 2011

Ajari Aku Cara Melupakanmu

Kenapa kamu menghantuiku?tak bisakah kamu pergi dari hidupku sedetik saja, membiarkanku menikmati pagi dengan kesunyian, dengan rasa tenang tanpa gangguan. Aah.. gila memang, hatiku tak mampu melupakanmu, padahal aku telah menguburmu di kedalaman batinku, kau selalu saja muncul ke permukaan dengan keindahan semu. Tak cukupkah aku membawamu kehadapan Sang Kekasih? mengeja namamu dalam lipatan-lipatan doa yang senantiasa ku haturkan?

Aku ingin kau pergi dari hidupku, dari anganku. Ajari aku cara melupakanmu, jiwamu berkeliaran di relung hatiku, memberi segar mawar di pagi hari, memberi kekuatan untuk terbang mengitari bumi namun kau menjebakku, menahan langkahku tuk menjejak tanah. Jadi kumohon, pergilah..aku ingin menginjak bumi, menerima kenyataan dengan lapang dada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...