Laman

Kamis, 19 Mei 2011

Aku Kangen


Sudah berapa lama kita tak bertemu? serasa telah berbulan-bulan, padahal baru bilangan hari. Begitulah, rasa ini sungguh menggoda, menggelitik ke ujung jiwa, aku rindu, seperti anak kecil yang tak sanggup kehilangan ibu.

Kau teramat berarti untukku, menyimpan segala resahku, memberi damai saat disisimu. Didekatmu aku merasa tenang, bahkan saat aku mulai merasa dewasa, mulai merasa sanggup memutuskan banyak hal dalam hidup tanpa bantuanmu. Ah, aku merasa teramat sombong, seakan-akan mampu melakukan segalanya tanpamu, padahal nyatanya tidak, aku tetap memerlukanmu, aku tetap membutuhkanmu. Kau pelindungku, kau ibu peri yang selalu sanggup memberi seluruh permohonanku.

Sungguh tak berperi seluruh rasa ini, sekian lama aku jauh darimu, kau selalu memiliki waktu untuk menengok, menanyakan kabarku, sedang aku? melupakanmu dalam bahagiaku, mencarimu dalam sedihku. ah Ibu, maafkan anakmu yang tak tahu diri ini. Tapi hari ini sungguh aku rindu di dekatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...