Laman

Sabtu, 17 September 2011

Rahasia

Setiap hari aku bertanya
setiap waktu aku mencari
rahasia yang kau sembunyikan di balik awan
menatap langit malam, menghitung bintang-bintang
berharap aku menemukan jawaban pada kerlip gemintang

Mengapa kau masih menyimpan misteri?

Adakah sesuatu yang tak ku tahu dan sengaja kau sembunyikan
aku bukan kriptografer yang sanggup memecahkan sandi-sandi
bukan pula seorang ahli metafisika atau memiliki indra keenam
bahkan aku benci dengan misteri..

Aku tak sanggup menerka dan benci berteka teki
bahkan rasi nun jauh disana tak jua memberi petunjuk
meski aku menatap bintang setiap malam

Adakah rahasia yang kau sembunyikan? Yang luput dari pandangan? 

Hanya kau lah dan Tuhan yang tau

*late post 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...