Laman

Ini Tentang Dunia Kita, Dunia Antara Kau dan Aku

Dengan asma sang kekasih

Kamis, 14 Juli 2011

My Fam

Foto bersama adalah sesuatu yang paling jarang kami lakukan, bukan apa-apa selain karena kami memang sama-sama tak menyukainya -karena kami merasa tak fotogenic hihihi- juga karena kami tak memiliki bakat menjadi seorang fotomodel, namun akhirnya beberapa hari lalu kami "dengan terpaksa" berfoto bersama karena hari senin nanti ketika masuk sekolah Hafiz harus membawa serta foto keluarga, jadilah foto ini hasilnya.



 Inilah kebersamaan kami di foto ini, sisanya adalah foto Hafiz karena Hafiz berpose dengan lebih baik (menurutku). Hafiz bisa lebih luwes bergaya. Bisa dilihatkan bedanya kalo orang dewasa (ortu) berpose dengan anak kecil yang fotogenic..hahay.. aku sebenarnya malu sendiri kalo harus berfoto seperti ini. Aneh rasanya... untungnya foto yang dihasilkan ga terlalu jelek walaupun tidak bisa dibilang bagus tapi lumayanlah daripada ga ada sama sekali.



Setelah ini aku tidak tahu kapan kami bisa foto bersama lagi. Dan ini tentu menjadi moment yang tak terlewatkan. Kebersamaan seperti ini mudah-mudahan bisa tetap terjaga tidak hanya sebatas gambar (foto) saja, tapi dalam kehidupan nyata aku berharap bisa saling menjaga dan saling menguatkan selamanya. Semoga.
Hafiz belakangan ini  memang agak-agak senang bergaya, dan paling senang menirukan gaya si boysband smash, hadeeuuuh.. anak kecil gayanya meniru orang dewasa, tapi apa boleh buat, media memang memiliki dampak yang luarbiasa terhadap perkembangan anak. Hemm.. walaupun sebenarnya aku sudah ekstra hati-hati dalam memilih  tayangan TV. Lihat dech gaya nya.... heeeeemmmm lucu juga kalo menurutku heuheu. Coba deh perhatikan senyumnya, aku paling suka banget kalo Hafiz lagi tersenyum, bagiku senyum Hafiz adalah seluruh keindahan dunia.





3 komentar:

  1. aku suka postingannya :)
    bagus !!
    lucu juga foto foto nyaaaaa


    keep posting ya kawan ..
    jangan lupa jalan jalanke blog aku..
    aku tunggu kehadirannya..

    Fanny Rahmatina Rahim

    Salam Bloofers...

    BalasHapus
  2. aku suka postingannya :)
    bagus !!
    keep posting ya kawan ..
    jangan lupa jalan jalanke blog aku..
    aku tunggu kehadirannya..

    Fanny Rahmatina Rahim

    Salam Bloofers...

    BalasHapus
  3. makasih.. non.. blog kamu juga bagus bangett... tadi sudah berkunjung...

    BalasHapus

Yuukk di komen-komen yaa...