Laman

Kamis, 17 Februari 2011

Only You



Aku tak pernah berpikir mencintaimu, bahkan cuma sekedar berharap, namun kebersamaan yg kita jalani memberiku rindu saat tiada bersamamu. Aku bahagia bersama, aku menjadi diriku, aku merasa sangat damai.....
Dalam shalat yg selalu kita tunaikan bersama aku menitip harapan pada Tuhan kiranya Tuhan memberi kebaikan atas perasaan yg tumbuh tanpa kuduga, aku kira aku mencintai, ternyata lebih dari itu aku menyayangimu setulus hatiku. Kuasamu atas hatiku mengurungku dengan cinta yang hanya satu, untukmu...
Kisah kita mungkin hanya kita saja yang tahu, bagaimana kita menjalani kebersamaan, menikmati hidup, melalui hari-hari bersama, hanya kita yg tahu dan aku menyimpan semua kenangan itu jauh didalam hatiku, disuatu tempat yg hanya aku peruntukkan untukmu, bahkan saat kita terdiam, saat hanya mata kita yg bicara aku mash merasakannya, setidaknta sampai saat ini..
ketika waktu belasan tahun berlalu... Sungguh tak pernah sanggup aku hidup dengan semua perasaan ini, aku tak pernah jatuh cinta untuk kedua kalinya....
Hanya kamu selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...