Laman

Jumat, 07 Mei 2010

Perpisahan

sedih rasanya harus meninggalkan semua hal yang ada di Kantor ini, kebersamaan bersama kawan-kawanku, melalui banyak hari bersama mereka, kebaikan bos, rutinitas kerja yang (walaupun terkadang membosankan) tapi tetap membuatku nyaman dan santai. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, itulah yang si bos katakan, mungkin sebenarnya dia tidak rela melepaskanku, tapi dia memiliki kebaikan hati sehingga membiarkanku berkembang sebagaimana yang seharusnya....

sejujurnya berat untuk berpisah, apalagi kita telah seperti keluarga, tapi demi sebuah harapan yang lebih baik, aku harus memilih. mudah-mudahan ini adalah pilihan yang baik dan aku takkan menyesalinya.

heeem... kenangan demi kenangan kemudian terurai dalam benakku, ketika aku pertama kali ke kantor ini aku hanya sendiri dan menghandle semua pekerjaan sendiri, sampai kemudian memiliki banyak kawan yang membantuku menyelesaikan semua pekerjaan, lalu kemudian berlanjut dengan kebersamaan-kebersamaan yang menyenangkan bersama mereka..
apakah ditempat baru aku akan mendapatkan kawan2 sebaik mereka?? aku yakin pasti bisa!!!!

dan hari ini adalah hari terakhir disini, meski berat mesti kuucap selamat tinggal untuk kawan-kawanku, bosku, komputerku, meja kerjaku, printerku, dan semua berkas-berkas itu, kantorku.. perjalanan kekantor ku dan semuanya pada akhirnya hanya akan menjadi kenangan, kenangan manis yang akan kusimpan disuatu tempat di hatiku.

untuk bosku dan teman-temanku sorry ya kalo aku ada salah-salah kata, salah sikap, salah dalam bertindak, suka nyuruh-nyuruh, sering meminta, pokonya aku mohon maaf untuk semuanya.. semoga Tuhan mempertemukan kita kembali dan semoga kita senantiasa ada dalam lindungan dan kasih sayang Allah selamanya n semoga sukses selalu...

good bye everybody...

*catatan diakhir masa kerja... (sedikit lebay sebenarnya..:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...