Laman

Ini Tentang Dunia Kita, Dunia Antara Kau dan Aku

Dengan asma sang kekasih

Rabu, 29 Agustus 2012

Aku Datang Lagi ^__^

Lama sudah ruang ini kutinggalkan. Ada rindu yang hadir tiba-tiba. Mengalihkan banyak hal, memaksaku untuk menengok jejak yang tlah kutinggalkan di sini. Apa kabar kawan? Semoga kalian bahagia selalu.


Banyak hal yang telah terlewati, banyak cerita. Pedih. Bahagia. Semuanya menjadi satu makna. Semuanya hanyalah kenangan. Sebuah masalalu yang menggenapkan hari, mengantarkanku kepada saat ini. Diantara cerita masalalu yang paling terekam dalam ingatan hanyalah  kisah kehilangan dan kehadiran. Aku kehilangan seorang kawan, sahabat, rekan kerja, kakak, bapak yang telah kembali kedalam pelukan Tuhan.  Dan pada saat yang sama aku dianugrahi seorang putri yang cantik yang menggenapkan dan menyempurnakan hidupku. Aku sedih dan bahagia pada waktu yang bersamaan

Aku  memang tidak tahu rencana Tuhan dibalik semua ini. Tapi aku menyadari betul bahwa pada hakikatnya hidup hanyalah perlintasan belaka, pengembaraan. Hidup adalah kumpulan kenangan, kisah sedih dan kisah bahagia. Aku memang kehilangan tapi Tuhan begitu baik padaku dengan memberikan pengganti. Aku bersyukur bahwa peristiwa demi peristiwa yang terjadi dlm hidupku memberiku kesadaran bahwa tak ada sesuatu yang abadi dalam hidup. Dunia ini hanya persinggahan belaka. Hidup dan mati itu hanya Allah yang tahu, kita tak akan pernah bisa menerka.

Begitulah pada akhirnya kisah sedih dan bahagia itu yang mengantarkanku kembali ke sini. Ke ruang ini.   

1 komentar:

  1. tetaplah menggores di sini mbak, karena kami para sahabat akan selalu menemuimu dan menanyakan kabarmu di ruang ini... :)

    BalasHapus

Yuukk di komen-komen yaa...