Laman

Ini Tentang Dunia Kita, Dunia Antara Kau dan Aku

Dengan asma sang kekasih

Jumat, 07 Oktober 2011

iseng-iseng

 

 
janten emut ka lembur.. duuuuh meni asa wararas....

14 komentar:

  1. @fitri: hehehe.. sama dong

    BalasHapus
  2. internet ku lelet..

    ini lagu apaan sih bunda.? hehe..

    BalasHapus
  3. @Bang Roe: itu lagu sunda... ^_^

    BalasHapus
  4. meskipun tidak paham dengan arti liriknya, namun tetap membuai diri saat mendengarkan alunan lagunya..music is universal :)

    BalasHapus
  5. lamun abdi mah resep Doel Sumbang anu "Tanjakan Jayagiri" :)

    BalasHapus
  6. Bang Hariyanto: iya betul.. yuph.. music itu universal, kita tak harus mengerti liriknya tapi bisa merasakan sensasinya hehe

    @akmal : abdi oge resep mung langkung sering ngadangukeun teh Nining hehehe

    BalasHapus
  7. suka banget sama lagu anjeun ni bunda..
    teh nining oh teh nining.
    asa waraas kitunyaaa.. jadi emut lembur di sana :)

    BalasHapus
  8. hehehehe... waah neng irma juga rupanya penggemar teh nining.. raoseun nya soanten na halimpu hehe

    BalasHapus
  9. mendadak kepingin segera pulang nih ke rumah :(

    BalasHapus
  10. wah... musti giat belajar bahasa sunda..
    byk temen dari sunda sunda sih...

    BalasHapus
  11. @majalah masjid: mari pulang.. marilah pulang bersama-sama (tapi kerumah masing-masing yaa.) hhehe


    @mas Insan: ayuuuk sini ta' ajarin... gratis kok wkwkw

    BalasHapus

Yuukk di komen-komen yaa...