Laman

Jumat, 22 Januari 2010

syukur

terkadang kita lupa memaknai hidup, yang kita rasa dan kita ingat hanyalah kepedihan..yaaa..terkadang kita untuk bersyukur, padahal jika kita bersyukur bukankah Allah akan menambah kenikmatan buat kita???
mungkin juga aku termasuk kepada golongan itu, golongan dimana aku hanya mengingat semua cobaan dan beban hidup dan sedikit lupa untuk bersyukur (bukankah itu manusiawi?? aah..lagi-lagi aku berusaha membela diri hehe).
lewat sebuah perenungan, kita akan menemukan betapa banyak nikmat yang Allah beri untuk kita, dan sudahkah kita mensyukurinya? sekecil apapun nikmat itu jika kita syukur akan terasa lebih bermakna dalam hidup...
aku sendiri baru menyadari akan semua itu, yaaa..kesadaran kadangkala membuat kita terlambat melihat sesuatu dan aku coba untuk me 'rekonstruksi" semua yang ada dalam pikiran..
hemm.. sejauh ini hidupku terasa tanpa beban, menikmati masa kecil dengan penuh kasih, menanjak masa remaja dengan penuh cinta, dan menikmati masa muda dengan semangat yang membara..yaaah..lalu kenapa seringkali merasa hidupku tak sempurna oleh sedikit kebahagiaan yang tak teraih? kita memang sering hanya bisa menatap ke awan, dan kali lupa menginjak bumi.. dan sering lupa untuk bersyukur..
dan kini, aku ingin mensyukuri semuanya, ingin mensyukuri apa yang telah diraih, mensyukuri telah dilahirkan oleh kedua orangtua, menikmati masa kecil dengan suasana dan alam pedesaan yang nyaman, meraih mimpi, memiliki suami, memiliki anak, memiliki pekerjaan, memiliki banyak teman untuk berbagi, lalu nikmat Tuhan mana lagi yang aku dustai???
yaaa.... Tuhan terlalu baik dengan semua anugrah yang Dia berikan untukku, dan aku tak memiliki alasan untuk berpaling (lagi) dari Nya, yaaa..sebagaimana janjiku dulu aku akan mencintai dan hanya mencintaiNya.. Tuhan, peluk erat aku dalam damai kasihMu dan terimakasih untuk semua yang telah Engkau beri... semoga aku termasuk orang-orang yang pandai bersyukur..amiiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...