Laman

Minggu, 31 Januari 2010

mencintaimu dengan sederhana

ingin aku mencintaimu secara sederhana
dan menempatkanmu pada tempat yang seharusnya kau dapatkan
tetapi pesonamu begitu kuat dalam pikiran
membawaku terbang kedalam kemustahilan
membawa anganku pada impian

ingin aku mencintaimu secara sederhana
dan menyimpan namamu alakadarnya
tetapi cinta yang tak sengaja kau beri
membawaku ke satu posisi yang sulit dikendalikan
hampir menjadi gila
kau memberiku keyakinan
seolah-olah akan menjadi suatu kepastian

ingin aku mencintaimu secara sederhana
agar kau tak menyakitiku dengan cara yang menyakitkan
tetapi harapan ini teramat sulit dikendalikan
dan aku terjebak dalam ketidakmungkinan
kau suguhkan pesona
kau memberiku cinta
cinta yang tak biasa,
cinta yang berkembang menjadi obsesi

ingin aku mencintaimu secara sederhana
dan menempatkanmu pada tempat yang seharusnya kau dapatkan..

1 komentar:

  1. Benarkah sesederhana itu??? indahnya cinta berawal dari hati yang sederhana bukan???

    BalasHapus

Yuukk di komen-komen yaa...