Laman

Ini Tentang Dunia Kita, Dunia Antara Kau dan Aku

Dengan asma sang kekasih

Kamis, 20 April 2017

Selamat 1 tahun sayangku..

Dia yang hadir dalam situasi yang tidak terlalu manis untuk dikenang, yang hadir untuk membuktikan kekuasaan Tuhan untuk orang orang yg berpikir. dia hadir mewarnai hidupku yang entah seperti apa.

Kehadirannya membuatku semakin menyadari kuasa Allah itu tidak berbatas, betapa Allah maha segalanya. Pantas kah aku menolak kehadirannya sedangkan ada begitu banyak orang yg berharap memiliki anak. Kunikmati segala sakit seorang diri, kuhadapi segala keniscayaan dengan keyakinan, aku mengandungnya ditengah badai, diombang ambing prasangka, ada begitu banyak air mata, ada begitu banyak luka. Dan aku menahan sekuat tenaga untuk bersedih, aku menggembirakan diri demi kebaikannya.

Lantas setelah dia lahir ternyata badai masih blm berlalu, segalanya menjadi terang, kelahirannya menjadi kisah sedih yg tiada akhir.

Segala bentuk intimidasi, pengkhianatan, menjadi cerita memilukan diantara kebahagiaan ku. Aku menatapnya sepanjang waktu dengan nada getir dan pahit, aku mengakrabinya dgn senyuman dan air mata.

Kini 1 tahun sudah dan dai menjadi makhluk lucu yg menggemaskan..
Selamat 1 tahun lelaki kuat dan tegar, raihlah kebahagiaanmu, aku akan selalu ada untukmu, krn aku satu satunya yg kau miliki. Ibu mencintaimu dgn seluruh jiwa..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...