Laman

Kamis, 09 Desember 2010

Hafiz 2

Tawamu, penawar segala resah hatiku
Senyummu penyejuk segala gundahku
Kata-katamu, celotehmu semua adalah obat mujarab setiap kepedihanku
Padamu aku menitip harapan
Esok , ketika mentari menyapa hari
Aku masih bisa melihat keceriaanmu
Aku masih bisa mendekapmu dengan seluruh rasaku
Aku ingin selalu ada disisimu
Meraih seluruh hatimu
Menyimpannya bersama bintang-bintang
Kau bintang dihatiku
Yang bersinar paling terang
Memberi cahaya saat gulita
Lukisan terindah dalam kanvas kehidupan
Tetaplah disini, disisiku
Aku akan menjagamu, semampu yang bisa kulakukan
Mari lalui hari-hari kita bersama
Tanpa airmata
Karena senyummu memberiku seluruh isi dunia
Dan tak ingin yang lain selain dirimu..
Mutiara kecilku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...