Laman

Ini Tentang Dunia Kita, Dunia Antara Kau dan Aku

Dengan asma sang kekasih

Selasa, 28 Februari 2017

Anak anak adalah kekuatan dan hal terindah dalam hidup. Dan kehadiran mereka ibarat oase di Padang Pasir, mereka membuat kita bertahan dalam kondisi terburuk dalam hidup. saat banyak kesedihan melanda kita,  anak anak lah pemberi senyuman,  buatku anak adalah obat dari keseluruhan rasa sakit setelah pengkhianatan itu. 

Beberapa minggu lalu,  aku dan anak pertama ku pergi tanpa tujuan.  Dan ternyata momen itu menjadi moment yang spesial buat dia.  Moment dimana dia banyak mengatakan hal yang mungkin selama ini dia pendam.  Aku tahu dia telah melewati banyak hal "menakutkan"  beberapa bulan atau mungkin setahun belakangan ini.  konflik demi konflik yg terjadi,  semua membuat dia melewati masa suram dalam hidupnya. 

perpisahan orangtua juga menjadi hal yg buruk buat semua anak,  dan saya berusaha mati matian menumbuhkan kesadaran bahwa sesuatu terjadi karena takdir Allah.  Beruntung dia belajar menyadari kondisi itu meskipun rasa Kecewa tidak dapat diacuhkan begitu saja.  saya tahu betul dia kecewa,  bagaimana pun perpisahan bukanlah hal yg menyenangkan. 

Saya berusaha membuat dia bahagia,  saya berusaha membuat dia tidak merasa "ditinggalkan",  I do anything for him,  for them.  semoga segalanya menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...