Laman

Sabtu, 07 Agustus 2010

Laut

Hatiku terpaut laut
Tempat dimana masa kecil kulalui
Deburannya ombaknya memberi semangat dalam setiap langkah
Batuan karangnya memberi ketegaran menjalani hidup

Aku sering kesana
Setiap kali hatiku gundah
Berbagi kepedihan dengan deburan ombak

Senjanya yang menawan
Selalu mengundang hadirnya diriku
Laut,
Tempat aku berbagi kehidupan

Kini
Deburan ombaknya selalu menggema dihati
Pertanda dini hari
Membangunkan mimpi

Aku rindu
Menjamah gelombang
Menikmati angin
Melihat awan dihamparan yang tak bertepi

aku ingin
bersembunyi dibalik gelombang
menulis kepedihan diatas pasir
aku rindu
lautku yang biru
tanah kelahiran yang rupawan

sungguh aku rindu....
laut tempatku berbagi harapan dan kenangan

(06-08-2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...