Laman

Jumat, 24 Juni 2011

Kangen Hafiz

Padahal baru tadi pagi Hafiz pergi berlibur ke rumah Neneknya di Cianjur, tapi aku merasa udah seminggu. (lebay mode on). Tapi bener deh ini rumah sunyi tanpa dia, hanya berdua. Biasanya sepulang kerja aku mendengar celotehannya, ceritanya, aaaahh aku kangen senyumnya yang membuatkan tak bisa berhenti untuk merindu.

Sebenarnya aku tak sanggup melepas dia pergi, tapi berhubung untuk kebaikannya, jadi aku melepasnya (dengan berat hati). Aku ingin dia menjadi pribadi yang mandiri, aku ingin dia mengenal alam lebih dekat dan bisa menikmati suasana perkampungan yang damai.

Coba bayangkan, betapa mengasyikan berada diantara sawah yang membentang, diselingi deburan ombak sekali-kali dari Pantai Selatan, menikmati semilir angin, mengawali hari dengan riuh rendahnya suara burung. Ahh.. aku rindu suasana itu. Belum lagi dengan udara yang cukup bersih untuk sirkulasi paru-paru, atau ketika kita merasa penat, tinggal berlari 15 menit maka kita akan dihadapkan pada bentangan samudera yang luas. Merentangkan tangan sambil memejamkan mata dan menikmati setiap desahan ombak.. sensasinya luar biasa.

Didepan rumahku terhampar hijaunya pesawahan, pagi hari kita awali dengan memberi makan lele-lele di kolam belakang rumah, dan burung-burung perkutut yang berseliweran di atap dan pekarangan, siang hari menikmati kelapa muda dibawah teriknya udara pantai, heeemmm sempurna untuk berlibur.

Hafiz selalu tertarik untuk pergi kesana bahkan meski tanpa diriku. Ah, jadi ngiri sama Hafiz yang bisa berlibur panjang selama liburan sekolah ini. Heemmm... semakin diceritain, semakin rindu aku padanya. Ya sud.. karena sudah malam, sebaiknya aku nikmati saja "kesendirianku" dan membiarkan Hafiz menikmati liburannya, menjadi pribadi yang mandiri.

Selamat berlibur Hafiz.. Cepat Pulang, miss u so much... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuukk di komen-komen yaa...